Hendak Menyalip, Warga Kramatwatu Tewas Terlindas Truk Molen

SERANG, klikbanten.co.id – Kecelakaan antara sepeda motor dan truk molen terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta, tepatnya di Perumahan Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka Kota Serang, Minggu (10/5/2020).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Motor Honda Beat dengan nopol A 6316 CZ yang ditumpangi pasangan suami istri (pasutri), hendak berusaha menyalip truk mixer atau molen.

Akibat kecelakaan itu, korban yang diketahui bernama Siti Maskanah (26) warga Kampung Kejayaan, Pejaten Desa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang tewas mengenaskan. Sementara Masduki (32), suami korban dan anak balitanya selamat dari musibah tersebut.

Adam, salah seorang saksi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi tak jauh dari tempatnya. Awalnya, sepeda motor yang dikendarai suami korban melintas dari arah Serang menuju Jakarta berupaya mendahului truk molen nopol B 9264 NIN dari sisi kiri.

Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai suami korban oleng ke kiri. “Sepeda motor oleng, hilang keseimbangan karena diduga melintasi jalan yang bergelombang sehingga sepeda motor terjatuh ke sebelah kiri kebetulan saat itu saya ada tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkapnya.

Namun naas, Siti Maskanah yang dibonceng terjatuh ke kanan dan terlindas oleh roda ban belakang sebelah kiri truk molen tersebut.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung berusaha mengamankan dan melakukan olah TKP dengan dibantu relawan dan masyarakat sekitar. Korban meninggal langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Serang. (bud/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =