HUT ke-27, Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang

TANGERANG, klikbanten.co.id | Ribuan warga tumpah ruah memadati Taman Elektrik yang terletak di depan gedung DPRD Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Kehadiran warga tersebut untuk mengikuti Senam Sehat yang digelar wakil rakyat dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27.

Para peserta senam mulai berdatangan sejak pukul 05.30 WIB. Senam Sehat Bersama yang dimulai pada pukul 06.00 pagi itu pun diramaikan masyarakat Kota Tangerang dari berbagai lapisan, baik dewasa, remaja, maupun anak-anak.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, kegiatan Senam Bersama ini senantiasa untuk memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27.

“Selain untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang, Senam Sehat Bersama ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk hidup sehat, kalau sudah sehat maka secara otomatis membuat pikiran jernih, kalau sudah jernih maka akan lebih kreatif dan inovatif lagi,” ujar Gatot.

 

Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang itu diisi oleh seorang instruktur senam handal dari salah satu stasiun televisi Indonesia, yakni Irma Anisa. Selain Irma, ada juga Coach Aji yakni Founder Dance Mix Indonesia, dan Eriika sebagai Koordinator Juri.

“Mudah-mudahan senam sehat ini dapat menambah kontribusi positif terhadap pembangunan kesehatan di Kota Tangerang,” ucapnya.

Gatot juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tetap semangat membangun Kota Tangerang untuk tetap menjadi Kota yang ber-Akhlakul Karimah.

“Saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk bekerja sama membangun Kota Tangerang yang kita cintai ini agar sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing,” tuturnya.

Tidak hanya senam, lanjut Gatot, pihaknya juga menyediakan ratusan doorprice bagi para peserta senam. Di antaranya, 1 unit sepeda motor Revo Fit, 1 unit lemari es, 1 unit sepeda, 150 kompor gas, 10 kipas angin, 5 strika, 3 magic com, 1 dispenser, 2 unit kompor gas dua tungku, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kegiatan tersebut dimeriahkan oleh artis-artis setempat sebagai bentuk kepedulian membangun para musisi lokal. Seperti Samsaka dan Wahyu Selow, yang dipandu oleh pembawa acara Aziz Gagap dan Kiwil.

“Mari kita bersama-sama meriahkan HUT Kota Tangerang ke-27 ini. Dan tentunya saya juga mengajak kepada setiap elemen masyarakat Kota Tangerang untuk menguatkan komitmen kebersamaan dan turut serta menjaga Kota kita ini,” imbuh Gatot. (rls/dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =