Relawan Bacalon Bupati Serang Tb Masduki Bagikan Bantuan kepada Penyintas Banjir

Serang, klikbanten.co.id – Sejumlah relawan pendukung bakal calon Bupati Kabupaten Serang, Tb. Masduki memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir di perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP) 2, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (1/2) 2020.

Setelah melakukan kordinasi dengan RT/RW beserta kepala desa, Relawan yang di pimpin, Hj Ely sulistiawati tersebut menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena korban banjir berupa mie instan dan 200 nasi bungkus.

“Sebelum memberikan bantuan, kami koordinasi dulu dengan Ketua RT dan Kepala desa untuk menayakan kira kebutuhan warga apa saja. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena banjir,” harap Hj Ely papar Hj Ely sulistiawati.

Selain memberikan bantuan mie instan dan nasi bungkus, tim relawan Bacalon Tb. Masduki berinisiatif menurunkan mesin diesel berukuran jumbo kapasitas 1000 liter/menit untuk mengurangi debit air yang terus meningkat.

“Meskipun tidak seberapa, minimal bantuan ini bisa sedikitnya mengurangi beban warga yang terkena dampak banjir,” ungkap Arif Armanudin, salah satu relawan Bacalon Bupati Serang Tb. Masduki.(zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 4 =