PT Selamat Sempurna Tbk Salurkan CSR di Bansasuci

TANGERANG, klikbanten.co.id | Suasana berbeda terlihat di Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci), Panunggangan Barat, Cibodas, Minggu (7/10/2018).

Ya puluhan orang tampak sibuk mengayunkan cangkul ke lahan kosong yang ada di area Banksasuci. Mereka kemudian menanam berbagai jenis bibit pohon di taman Arboretum Fruit and Flower Banksasuci.

Mereka adalah rombongan dari PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) dan komunitas Pendaki Indonesia, Saung Sukun dan masyarakat setempat.

Selain melakukan penanaman bibit pohon, mereka juga mengadakan kegiatan bersih-bersih sampah di Sungai Cisadane dan menanam pohon di taman Arboretum Fruit and Flower Banksasuci Minggu (7/10)

Pada kesempatan ini, PT Selamat Sempurna Tbk juga memberikan bantuan berupa mesin jahit, buku dan perlengkapan belajar untuk PAUD Banksasuci.

Asisten Kepala divisi PT Selamat Sempurna Tbk, Helda mengatakan kegiatan yang dilakukan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan di berbagai daerah.

Sebelumnya, kata Helda, penyaluran CST sudah dilakukan di daerah Parung Panjang, Kabupaten Bogor dengan memberikan bantuan pengeboran air bersih dan pelayanan kesehatan.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan untuk yang ke dua kalinya, untuk saat ini kami menyalurkan program CSR ini kepada Bank Sampah Sungai Cisadane dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Sementara Procurement PT Selamat Sempurna Tbk, Yuni menjelaskan, ada sekitar 100 pohon bunga dan buah yang di tanam di taman Arboretum Fruit and Flower Banksasuci, 1 buah mesin jahit dan 200 bingkisan paket yang dibagikan kepada murid PAUD Banksasuci dan masyarakat setempat.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya penyaluran program CSR ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Koordinator Banksasuci, Uyus Setia Bhakti menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pimpinan PT Selamat Sempurna Tbk yang telah menyalurkan program CSR-nya dan sekaligus menjadi nasabah Banksasuci.

“Semoga bantuan yang telah diserahkan ini dapat bermanfaat bagi kami,” imbuhnya. (dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − 7 =