Mahasiswa Binus Terjun Bebas dari Lantai 5

TANGERANG, klikbanten.co.id | Richardo Reynardi (21), nekad mengakhiri hidupnya setelah terjun bebas dari lantai lima Kampus Bina Nusantara (Binus) Jalan Alam Sutera Barat Kav. 21 Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (4/10/2018).

Tubuh mahasiswa tingkat akhir Binus ini ditemukan bersimbah darah dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Omni Alam Sutera Tangerang untuk diautopsi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Korban bernama yang tinggal di Poris Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, tewas dalam keadaan telungkup.

“Kita sudah olah TKP (tempat kejadian perkara. Tadi saya cari saksi, satpam dengar ada suara benturan,” kata Sutrisno kepada wartawan.

Menurut Kapolsek, ketika saksi mata mengecek sumber suara tersebut, rupanya korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi mengeluarkan darah dari kepalanya.

“Korban sudah telungkup keluar darah dan korban sudah meninggal,” jelasnya.

Sutrisno menduga korban terjun bebas antara lantai satu hingga lantai empat. Sebab, di rekaman CCTV pada lantai lima, korban tidak tampak.

“Tidak ada pembunuhan. Sementara diduga dia jatuh dari lantai. Nah itu lantai berapanya tidak bisa digambarkan, yang jelas jatuh antara lantai satu sampai empat,” bebernya.

Sayangnya, hingga kini pihak kampus enggan berkomentar mengenai peristiwa ini. Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan mahasiswa tingkat akhir di kampus tersebut. (net/dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − one =