SMA Negeri Cikande Gelar MPLS Tahun Pelajaran 2018/2019

Serang, klikbanten.co.id | Memasuki tahun Pelajaran 2018/2019, jumlah siswa baru SMAN 1 Cikande © kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) selama 4 hari (16 -19 Juli) yang langsung dibuka oleh kepala Sekolah SMAN 1 Cikande Muladi, S.Pd.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 1 Cikande Mulyadi mengucapkan selamat datang ke siswa-siswi baru dan mengucapkan selamat bergabung di SMA Negeri 1 Cikande. dia juga berpesan agar kegiatan MPLS ini harus memuat materi, pemahaman wawasan kebangsaan / nasionalisme dan kepemimpinan.

Selain itu Mulyadi berpesan agar kegiatan MPLS ini harus dilakukan para guru dan dibantu oleh pengurus OSIS. “Selama kegiatan ini hindari perpeloncoan. Kenalkan para siswa baru ini dengan aturan, norma, budaya, dan tata tertib yang berlaku di SMAN 1 Cikande, ”kata Mulyadi.

“Saya juga berpesan anak siswa baru SMAN 1 Cikande ini untuk selalu menjaga nama baik sekolah. Kejar prestasi dengan cara belajar giat, sholat dan berdoa. Jangan jumawa / sombong. Perbanyaklah bersyukur atas apa yang kita miliki. Untuk tawuran atau merokok. Siswa-siswi di SMAN 1 Cikande akan ada sangsi tegas. harus bisa memasang orang tua, guru dan masyarakat.

Siswa-siswi harus bisa menjadi juara masa depan. Buat dua orang tua kita bangga dan juga guru-guru di sekolah. Karena berkontribusi untuk masa depan,” pesan Mulyadi.

Mulyadiwati guru yang mengajar di SMAN 1 Cikande memotivasi siswa untuk memiliki tekad yang kuat dan membuat sekolah menjadi sekolah terbaik dan unggul.

 “Harapan saya sekolah ini nantinya bisa sejajar dengan SMA yang unggul yang ada di Provinsi Banten.” harapnya. (JON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − nine =