Rapimpurnas KNPI 5 Juni, Media Diminta Turut Sukseskan

 

Kota Serang, klikbanten.co.id – Tanggal 4-5 Juni 2018 Besok, DPP KNPI akan menggelar Rapimpurnas yang akan di selengarakan di Jakarta-Banten. Dimana, Rapimpurnas ini akan dibuka di Jakarta pada 4 Juni dan acara penutupan di Hotel Ledian Kota Serang, Banten pada 5 Juni 2018.

Untuk itu, Ketua DPD KNPI Banten versi Fahd A Rafiq, Ali Hanafiah mengajak kepada seluruh media, baik online, cetak, radio dan televisi untuk turut mensukseskan kegiatan Rampimpurnas DPP KNPI yang akan digelar di Kota Serang, Banten, Selasa, 05/06/2018 tersebut.

“Kami mengundang seluruh media untuk dapat menyelenggarakan acara-acara kegiatan yang merupakan agenda kegiatan pemuda tingkat nasional. Harapan besar kami semua media yang ada di Banten bisa mensukseskan kegiatan akbar ini,” kata Ali, Sabtu, 03/06/2018.

Menurut Ali, dijadikannya Provinsi Banten sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rapimpurnas ini menjadi kebanggaan tersendiri. Maka oleh karena itu sebuah tugas bagi pemuda di Banten sebagai tuan rumah untuk bisa menyambut kawan-kawan pemuda dari Indonesia ke Banten. Dan mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan Rapimpurnas di Banten ini akan membawa nama baik Banten di mata nasional,” imbuhnya. (Riz / *)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 3 =