Pemkot Serang Terima Tujuh Fasos dan Fasum Kawasan Perumahan

Serang, klikbanten.co.id I Tujuh kawasan perumahan menyerahkan fasilitas umum dan fasilitas sosial kepada Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Penyerahan ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Prasarana Sarana Utilitas (PSU).

Empat kawasan perumahan oleh yang penyerahan PSU oleh warga atau ditinggalkan oleh pengembang perumahan adalah: RSS Komplek Korem di Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug, Bumi Serang Baru di Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang, Komplek Kidemang di Kelurahan Unyur Kecamatan Serang, serta Komplek Bukit Permai di Kelurahan Serang Kecamatan Serang.

Sedangkan fasum dan fasos tiga perumahan yang diserahkan oleh pihak pengembang adalah: Banjar Sari Permai di Jalan Syekh Nawawi al-Bantani Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya, , Rahayu Residence di Kelurahan Kagungan Kota Serang, serta Permata Banjar Asri di Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Jaya.

Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasam Permukiman Kota Serang Ir H Hidayat MM, hingga saat ini sudah ada 142 pengembang perumahan yang ada di Kota Serang. Yang sudah menyerahkan PSU ke Pemkot Serang ada 31 pengembang perumahan. (*/klk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =