Paskibraka Kota Serang Pecah Telor

Serang, klikbanten.co.id I Setelah delapam tahun, akhirnya Paskibraka Kota Serang kirim salah satu anggotanya untuk menjadi anggota Paskibraka Nasional 2018.

Setiap tahun, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga melalui Bidang Kepemudaan selalu mengadakan kegiatan seleksi calon Paskibraka. Setelah delapan tahun, Kota Serang akhirnya mendapatkan kesempatan menjadi duta Paskibraka tingkat Nasional sebanyak satu orang dan tingkat Provinsi sebanyak delapan orang.

Sembilan orang Paskibraka terdiri dari seorang Paskibraka mewakili ke Tingkat Nasional atas nama Muhamad Arie Setiawan berasal dari SMA 6 Kota Serang. Delapan orang Paskibraka mewakili ke tingkat Provinsi Banten terdiri dari: Ferri Ferdian Ginanjar dari SMKN 2 Kota Serang, Fahmi Muaffi dari MAN 1 Kota Serang, Ahmad Anwar Fadli dari SMK PGRI Kota Serang, Martina Angelin dari SMKN 1 Kota Serang, Syahilda Septiani dari MAN 1 Kota Serang, Fani Oktaviani dari SMK Pelayaran Nusantara Kota Serang, serta Tinka Fedirajota dari SMAN 2 Kota Serang.

Diharapkan, Paskbraka yang telah terpilih untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti dapat membawa nama baik Kota Serang.Sekaligus dapat menjadi contoh bagi pelajar-pelajar yang lain untuk mengikuti jejak kakak kelasnya yang sudah terpilih menjadi Paskibraka. (*/klk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =