Amankan Aset, Banten Labeli Randis

KOTA SERANG, klikbanten.co.id |Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten akan memberikan label pada seluruh kendaraan dinas (Randis) di lingkungan Provinsi Banten. Hal ini dilakukan sebagai realisasi instruksi Gubernur Banten sebagai pengamanan aset kendaraan dinas milik Pemprov Banten.

Dijelaskan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten Nandy Mulya S, labelisasi randis merupakan instruksi gubernur. Selain untuk mengamankan aset, labelisasi dimaksudkan untuk memberi tanda kendaraan milik Pemprov Banten beserta asal OPD-nya.

Randis yang wajib diberi label terdiri atas randis eselon III dan operasional di seluruh OPD hingga UPT di lingkungan Pemprov Banten. Adapun pengerjaan labelisasi sendiri akan berlangsung selama 90 hari. Pelaksanaan labelisasi sendiri dilakukan di masing-masing OPD dan Kantor UPT karena akan lebih efektif dan efisien.

Sementara itu ukuran logo, ukuran tulisan, jenis tulisan, komposisi antara tulisan dan logo termasuk warna yang digunakan dalam logo serta tulisan tertuang dalam SK Gubernur Banten. Agar awet dan kuat, label juga dipernis. (*/klk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 3 =