Asik! Mancing di Lubana Sengkol Dapatnya Motor

TANGSEL, klikbanten.co.id | Para mancing mania tampaknya harus mencoba wahana pemancingan yang satu ini.

Adalah Lubana Sengkol yang terletak di Jalan Baru HK KM.1,5, Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Di lokasi ini, selain bisa menyalurkan hobinya, para mancing mania juga berkesempatan membawa pulang hadiah dari pihak pengelola.

Tak tanggung-tanggung, setiap enam bulan sekali pihak pengelola menyediakan hadiah Jackpot berupa satu unit sepeda motor Honda Beat.

Seperti yang dilakukan pihak pengelola Lubana Sengkol, Minggu (1/4/18). Pada siang itu, pihak pengelola melakukan undian doorprize memperebutkan Honda Beat.

Pengundian hadiah utama tersebut berlaku bagi para angler (pemancing) yang sudah pernah mendapatkan Monsterfish jenis Arapaima dengan berat 30 kilo di kolam pemancingan Lubana Sengkol, selama enam bulan terakhir.

Pada undian doorprize kali ini, Diyo, warga asal Kecamatan Pamulang berhasil memenangkan hadiah Jackpot Honda Beat. Namun, Diyo tidak hadir dalam kesempatan itu sehingga penyerahan jackpot diwakilkan oleh pihak lain.

Hadir pula dalam penyerahan hadiah jackpot tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel HM Saleh Asnawi yang juga Owner Lubana Group, beserta perwakilan managemen Lubana Sengkol.

Selain hadiah jackpot, pihak pengelola juga membagikan hadiah hiburan kepada para angler yang enam bulan terakhir telah memilih Lubana Sengkol sebagai spot memancing.

Dalam kesempatan itu, Wahyono, seorang angler asal Kramatjati, Jakarta Timur, melakukan strike seekor ikan Arapaima dengan bobot mencapai 60 kilo lebih.

“Strike-nya memuaskan, karena kebetulan Saya pakai piranti menengah ke atas jadi hanya sepuluh menit tarikannya. Kalau piranti biasa mungkin bisa sampai satu jam,” tutur Wahyono dengan wajah sumringah.

Ari Wibawa, Owner Lubana Sengkol mengatakan, hadiah doorprize dibagikan kepada angler setiap enam bulan sekali. Khususnya untuk para angler yang pernah mendapatkan ikan Arapaima seberat 30 kilo.

Adapun kupon undian doorprize diberikan kepada 10 angler di periode pengundian pertama.

“Pembagian jackpot dari Monsterfish Arapaima ini dilakukan setiap enam bulan. Semua ini kami lakukan untuk menjaga hubungan member loyal kita melalui even ini,” kata Ari Wibawa.

Pria yang juga anak menantu dari Saleh Asnawi tersebut menambahkan, Lubana Sengkol merupakan pemancingan terbesar di Kota Tangsel khususnya jenis monsterfish.

Dimana, kata dia, berbagai macam jenis monsterfish seperti Arapaima, patin, bawal, lele dan lainnya ada di dalam kolam yang memiliki kedalaman hampir 3 meter tersebut. “Di sini paling besar ada yang bobotnya mencapai 80 kilogram,” imbuhnya. (dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =