Gerindra Kota Tangerang Dukung Prabowo Maju Pilpres 2019

TANGERANG, klikbanten.co.id | DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mendukung Prabowo Subianto untuk kembali maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat apel persiapan pasukan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 di alun-alun Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (18/3/18).

Apel tersebut diikuti seluruh pengurus mulai tingkat DPC, PAC hingga ranting. Apel juga dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Gerindra Banten Desmond Juniadi Mahesa dan Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo.

“Dalam apel kali ini kita mengusung tema Ciptakan Kekompakan dan Kebersamaan demi Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kegiatan ini juga menjadi salah satu rangkaian HUT ke-10 Gerindra sekaligus evaluasi,” ujar Sufmi Dasco Ahmad, dalam sambutannya di hadapan peserta apel.

Menurut, Dasco kegiatan apel pasukan hingga peringatan HUT hingga saat ini terus bergulir secara bergantian dari Sabang sampai Merauke.

“Selain seremoni, kegiatan ini juga sekaligus evaluasi DPC Kota Tangerang,” tambah Dasco. Ia pun mengapresiasi kegiatan apel yang diikuti oleh 1.500 orang peserta tersebut.

Dijelaskan Dasco, sampai saat ini DPP sudah menerima dukungan dari pengurus Gerindra di seluruh Indonesia untuk kesediaan Prabowo maju di Pilpres 2019.

“Terakhir besok Provinsi Lampung yang meminta kesediaan Pak Prabowo untuk maju. Insya Allah berdasarkan permintaan dari bawah ini, DPP kemungkinan akhir Maret atau awal April akan melakukan deklarasi pencapresan Pak Prabowo,” imbuhnya.

Usai apel, para pengurus mulai DPC, PAC hingga ranting kemudian mengikuti rapat koordinasi cabang untuk melakukan konsolidasi struktural, di Hotel Allium. Rapat tersebut digelar untuk proses persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2018.

Sementara Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto menjelaskan, kegiatan hari ini dihadiri PAC dari 13 kecamatan dan ranting pengurus dari 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

“Alhamdulillah dalam hitungan panitia sampai 1.500 hadir dan mereka semua antusias. Kami semua berkumpul dan berharap Pak Prabowo menjadi presiden 2019-2024. Tadi juga telah disampaikan deklarasi itu dan nanti di pusat akhir Maret atau awal April seperti yang disampaikan pak Waketum,” kata Turidi.

Ia juga mengatakan bahwa seluruh kader partai terus meminta agar DPP Gerindra segera mendeklarasikan Prabowo menjadi calon presiden pada Pilpres 2019.

“Kami harap DPP segera deklarasikan Prabowo menjadi capres. Karena dengan begitu, kami di bawah ini lebih bisa meyakinkan masyarakat bahwa prabowo adalah pilihan tepat dan pilihan yang memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Untuk diketahui, acara apel persiapan pasukan juga diisi dengan kegiatan sosial seperti donor darah dan bantuan sosial bagi korban banjir dan lain sebagainya. (dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =