Rumah Gerak, Siap Bergerak Menangkan Arief-Sachrudin

TANGERANG, klikbanten.co.id | Meski hanya melawan kolom kosong, namun dukungan terhadap pencalonan Arief R Wismansyah-Sachrudin dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang terus mengalir.

Ya kali ini adalah Rumah Gerak. Sebuah kelompok relawan yang berasal dari berbagai elemen masyarakat di Kota Tangerang, Rabu (28/2/18), mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota tunggal tersebut.

Deklarasi dilaksanakan di RM Pondok Selera II, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Karawaci. Hadir dalam kesempatan itu, Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Arief menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari relawan Rumah Gerak. Ia menilai, keberadaan Rumah Gerak ini adalah potensi di Kota Tangerang.

“Untuk menggerakkan pembangunan di Kota Tangerang secara bersama-sama. Kota ini butuh komitmen bersama untuk mewujudkan pembangunan yang merata,” kata Arief dalam sambutannya.

Arief pun berharap agar Rumah Gerak menjadi semangat baru bagi pembangunan di Kota Tangerang ke depannya.

“Semoga Rumah Gerak benar-benar bergerak lebih panjang untuk kemaslahatan kita semua. Bukan sekadar berwacana, namun kerja-kerja nyata,” imbuhnya.

Sementara Koordinator Rumah Gerak, Ade Yunus Albarjanzi mengatakan, Rumah Gerak ini mengadopsi Rumah Juang yang ada di Jakarta.

“Kalau di Jakarta ada Rumah Juang, di Kota Tangerang kami bentuk Rumah Gerak. Anggotanya berasal dari berbagai elemen masyarakat dan kalangan umur, dalam upaya memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” ujar Ade.

Pria yang akrab disapa Kang Ade itu menjelaskan, Rumah Gerak nantinya akan bekerja keras menyampaikan informasi yang benar atas apa yang telah diperbuat oleh Arief-Sachrudin selama memimpin dan layak untuk dilanjutkan kembali untuk kesejateraan masyarakat.

“Kami akan bergerak menyampaikan keberhasilan dan program Arief dan Sachrudin yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ade.

Menurut kang ade, terbentuknya Rumah Gerak juga dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Banyak masyarakat berfikir bahwa Pilkada Kota Tangerang hanya diikuti oleh satu paslon sudah pasti akan dimenangkan oleh pasangan Arief dan Sachrudin, oleh karena itu kami terus turun ke masyarakat mengajak datang ke TPS,” ujar Ade.

Kang Ade menambahkan. Selain meningkatkan partisipasi, kehadiran rumah gerak ini, dalam rangka memerangi kelompok yang menyuarakan kotak kosong alias kolom kosong.

“Kami sudah membentuk jaringan sampai dengan tingkat kelurahan dalam rangka memenangkan pasangan Arief dan Sachrudin,” tukas pria yang mengidolakan grup Band Noah itu. (dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + ten =