SDN 1 Muara Ciujung Timur Rangkasbitung Wakili Lebak di LKBB Tingkat Provinsi Banten

LEBAK, klikbanten.co.id | SDN 1 Muara Ciujung Timur Rangkasbitung menjadi yang terbaik dalam Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) tingkat Kabupaten Lebak.

Lomba ini digelar oleh Dispora Kabupaten Lebak dan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lebak. Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini, melibatkan peserta tingkat SD, SLTP dan SLTA bertempat di GOR Ona Rangkasbitung, yang dilaksanakan pada hari kamis (22-02-2018).

Dani selaku Pelatih SDN 1 Muara Ciujung Timur Rangkasbitung mengungkapkan kegembiraannya kala anak didiknya menyabet juara dan selanjutnya mewakili kabupaten Lebak di lomba LKBB tingkat Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama tim, latihan yang rutin dan dukungan penuh sekolah, para peserta terlihat berlomba-lomba menjadi yang terbaik. dengan kostum yang bagus, rapih dilengkapi asesoris seperti tentara. “ucapnya kepada klikbanten.co.id.

Dani menambahkan, Apa yang kami lakukan memang tidak instan, latihan, panas-panasan, dan melalui berbagai proses, dengan hasil ini, semoga kedepan kami bisa mengukti lomba ke tingkat yang lebih besar.

Hj Dede Juariah M.Pd, Kepala sekolah SDN 1 Muara Ciujung Timur mengatakan pihaknya sangat bangga terhadap anak didiknya bisa mewakili kabupaten Lebak di Lomba LKBB tingkat provinsi.

“Pihak sekolah tentunya sangat mendukung apapun kegiatan – kegiatan yang dapat memacu prestasi siswa salah satunya lewat LKBB, karna banyak manfaat dan hasilnya pun anak-anak bisa lebih disiplin dan mandiri.” jelasnya kepada Klikbanten.co.id saat ditemui diruang kerjanya Jumat (23/02).

Hj Dede Juariah berharap kedepannya lomba-lomba dan kegiatan seperti LKBB ini lebih di giatkan lagi, agar yang maju bukan sekolah-sekolah itu saja dan semoga dengan Kegiatan-kegiatan yang positif , anak-anak bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan juga orang tua mereka. (Khasenda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 8 =