Kado HUT Ke-23 STISIP Yuppentek, Prodi ANI Raih Akreditasi B

TANGERANG, klikbanten.co.id | Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (STISIP) Yuppentek genap berusia ke-23 tahun.

Untuk memperingati puncak HUT, STISIP menggelar syukuran berupa konser musik yang dibalut suasana kekeluargaan di halaman STISIP, kawasan Kompleks Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.

Pada hari jadinya tersebut, kampus yang memiliki tagline, Integrity, Care, Acountable dan Profesional (I-CAP) ini terasa lebih spesial mengingat STISIP Yuppentek mendapat kado spesial Program Study Ilmu Administrasi Niaga (ANI) meraih Akreditasi B.

Dalam sambutanya, Ketua Yayasan STISIP Yuppentek, DR.H.Thabrani mengatakan bahwa Yuppentek menjadi lembaga pendidikan yang dipercaya masyarakat.

“Kebetulan di bulan Januari ini Yayasan Yuppentek usianya genap 50 tahun. Berarti Yuppentek dianggap dipercaya oleh masyarakat, ” ujar Thabrani, dalam sambutannya, Jumat (2/2/18).

Menurut Thabrani, STISIP Yuppentek di Usia 23 memiliki dua jurusan yakni ANI dan IP. “Dan alhamdulillah ANI sudah keluar Akreditasinya B, ini merupakan perjuangan seluruh elemen STISIP Yuppentek,” tambahnya.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya sebagai Ketua Yayasan kepada Ketua STISIP Yuppentek, para Dosen dan seluruh mahasiswa. “Alhamdulillah semua jurusan jadi resmi ber Akreditasi B,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua STISIP Yuppentek, Bambang Kurniawan, S. Sos. M. Si,mengucapkan terimakasih dan syukur kepada seluruh komponen warga STISIP Yuppentek.

“Malam ini selain bentuk syukur ulang tahun STISIP Yuppentek, juga sebagai moment ajang perekat seluruh warga STISIP Yuppentek,” kata Bambang Kurniawan.

Pria yang biasa disapa Mas Bengbeng ini juga menegaskan sebagai wujud syukur, STISIP Yuppentek juga memberikan beasiswa kepada lima orang mahasiswa.

“Malam ini kita juga, kita memberikan Beasiswa kepada 5 Mahasiswa, harapan di hari jadi ini semoga STISIP Yuppentek dapat memberikan kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

Diketahui, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut di antaranya, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), perwakilan Suci Daya, Anak Langit, Banksasuci, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) serta alumni STISIP Yuppentek. (dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =