Operasi Pekat Kalimaya 2017, Kapolsek Ciruas Akan Buat Zero Miras di Wilayahnya

Serang, klikBanten | Polisi Sektor Ciruas pada Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Kalimaya 2017 yang di gelar sejak Tanggal 1 hingga tanggal 10 Desember 2017, berhasil Menyita Ratusan botol miras dari berbagai merk, Kamis. (07/12/2017)

Dari Pelaksanaan Operasi tersebut, Kurang lebih sebanyak 700 Botol miras diamankan petugas Polsek Ciruas, minuman keras yang mengandung alkohol dari berbagai merk tersebut kedapatan diperjual belikan secara ilegal oleh beberapa toko dan warung-warung yang berada di wilayah hukum ciruas.

Kompol Nono Karsono mengatakan, Pelaksanaan Oprasi Pekat juga melibatkan beberapa pihak diantaranya tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulilah berkat kerjasama dengan pihak-pihak  seperti tokoh ulama, tokoh masyarakat kami mendapat hasil kurang lebih 700 botol dari berbagai macam jenis minuman keras, ”ujar Nono Karsono di depan gedung Polsek Ciruas

Dikatakan Nono pada press realase yang di selenggarakan pada pukul 09.00, selama giat Operasi Pekat kalimaya 2017 berlangsung, Polsek Ciruas berhasil mengungkap modus penjualan miras dengan cara di perjual belikan secara sembunyi-sembunyi kepada kalangan anak muda dan para pengemudi yang singgah di toko atau warung tersebut.

“Miras yang dijual terdiri dari berbagai merek diantaranya mulai dari jenis Minuman Anggur, Bir, dan jenis minuman beralkohol dari merk lainya.”ucap Nono.

Lebih lanjut Nono mengungkapkan, Penanganan proses hukum yang di atur oleh Perda nomor 5, tahun 2006, pasal 5 ayat 2 tentang Perdagangan Minuman Keras akan di tindak lanjuti, sampai sejauh mana peredarannya akan ditekan. “kita adakan zero miras di wilayah Hukum Ciruas. ”imbuhnya.

Kapolsek Kompol Nono Karsono berharap adanya kerjasama masyarakat dengan segera melaporkan apabila melihat ada yang memperdagangkan miras di lingkunganya.

”Siapapun juga yang melihat atau mendapat informasi adanya miras khususnya di daerah Ciruas segera di informasikan ke pihak kepolisian dan akan segera kami tindak lanjuti. “pungkasnya.(Senj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =