H.M. Yogi Rochmat Abdulirohi : Target Lebak Cerdas 2019 Pasti Akan Tercapai

Lebak, klikBanten | Perkembangan pendidikan di Kabupaten Lebak saat ini boleh dikatakan sudah lebih maju dibanding satu dasa warsa terakhir. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten dan DPRD Lebak dengan sangat serius demi kemajuan pendidikan di kabupaten Lebak.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak, H.M Yogi Rochmat Abdulirohi saat di temui wartawan Klikbanten mengatakan, sesuai dengan target Lebak Cerdas 2019, insya allah akan terpenuhi, dari mulai nilai-nilai pendidikan maupun pembangunan fisik dan berbagai prestasi dari tingkat provinsi hingga nasional yang sudah diraih dan kini tinggal pembangunan fisik yang terus diupayakan untuk mewujudkan Program Lebak Cerdas 2019 seutuhnya.

“Insya allah di tahun depan semua program yang tujuannya untuk menunjang kemajuan pendidikan di kabupaten lebak dapat terpenuhi” kata H.M Yogi Rochmat di Ruang Kerjanya, Selasa (05/12).

Ditambahkannya, bahwa tidak hanya pada pendidikan umum yang di perhatikan pemerintah daerah, namun pendidikan agama seperti di Madrasah Diniyah pun sangat penting untuk diperhatikan demi menciptakan generasi-generasi anak bangsa yang berakhlak.

“Sangat percuma bila anak hanya mendapatkan pendidikan umum tanpa diimbangi dengan pendidikan agama, itu semua merupakan inisiatif DPRD Lebak untuk memajukan pendidikan khususnya di Kabupaten Lebak ini. “ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan¬†Yogi,¬† bahwa pada intinya pemerintah dan DPRD sangat serius untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Lebak. “Saya kira dengan adanya berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Lebak, khususnya dibidang Pendidikan yang mendapat dukungan dari semua elemen yang ada termasuk DPRD , insya allah kedepan Kabupaten Lebak akan Lebih maju dan sejajar dengan daerah lain. “tandasnya. (khasenda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =