SKHN 02 Kota Serang Gelar Workshop Kewirausahaan Bidang Keterampilan Tata Boga

Serang, klikBanten | Sebanyak 14 ABK (Anak Berkebutuhan Khusus ) dan 7 guru pendamping dari 7 Skh se Kota Serang mengikuti workshop kewirausahaan bidang keterampilan tata boga di Skh Negeri 02 Kota Serang rabu lalu (22/11/2017).

Kepala SKh N 02 Kota Serang, Dra Hj Nani Wiratni M.Pd yang ditemui Klik Banten seusai Membuka workshop kewirausahaan mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan keterampilan tata boga supaya anak bisa mandiri.

“Karna setelah kegiatan pelatihan kewirausahaan ini nanti akan diusahakan untuk langsung magang dan di bantu pemasarannya, kegiatan ini bekerja sama dengan LKP Ghea Kota serang. ”ungkapnya.

lebih lanjut Nani Wiratni menjelaskan, kegiatan pelatihan yang berlangsung selama 3 hari ini di harapkan dapat diikuti dengan baik oleh para peserta , sehingga tujuan dari kegiatan pelatihan kewirausaan ini dapan terwujud.

”Semoga selama kegiatan ini anak-anak sehat semua dan kegiatan berjalan lancar sehingga menghasilkan sesuatu yang bisa memandirikan anak. ”pungkasnya. (khasenda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 1 =