Rudi Nazarudin : Peningkatan Kesejahteraan Guru dan Dedikasi Guru Untuk Memajukan Anak Bangsa

Lebak, klikBanten |  Pada Tanggal 25 November merupakan hari guru nasional yang selalu di peringati oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang bertepatan dengan ulang tahunnya PGRI. Namun tahukah kita dibalik peringatan hari guru nasional tersimpan makna yang mendalam bagi kita untuk mengenang jasa guru-guru kita yang telah mendidik kita sampai kita seperti ini.

Ditemui diruang kerjanya belum lama ini Rudi Nazarudin kepala SMK MHI mengatakan , melalui peringatan hari guru nasional ini kita semua termasuk guru itu sendiri, untuk lebih lagi meningkatkan kapasitasnya dan lebih lagi mendedikasikan dirinya untuk memajukan anak-anak didiknya khususnya di Kabupaten Lebak.

”Agar prestasi anak-anak kedepannya semakin meningkat dan lebih baik lagi terutama di tingkat provinsi maupun nasional.” katanya.

Ditambahkan Rudi sampai saat ini perhatian pemerintah terkait kesejahtraan guru sudah cukup baik terutama di SMK dari Provinsi sudah terlihat dan dirasakan oleh guru, dengan perhatian yang sudah cukup baik, maka sudah selayaknya guru juga memberikan yang terbaik untuk memajukan pendidikan.

”Melalui peringatan hari guru nasional mudah mudahan guru kedepannya semakin baik lagi dari segi pembelajaran maupun kesejahtraannya , dan ketika kesejahtraan guru sudah cukup baik, kemudian guru-guru akan lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya. ”pungkasnya. ( Khasenda )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − ten =