MTSN 01 Lebak Beri Spirit dan Motivasi Bagi Siswa Untuk Menghadapi UN MTS 2018

Lebak, klikBanten | Salah satu program MTSN 01 Lebak dalam rangka persiapan mengikuti UN MTS 2018 mendatang adalah dengan memberikan spirit dan motivasi untuk sukses kepada siswa siswinya agar semakin giat belajar baik dirumah maupun di sekolah.

Kegiatan yang berlangsung di aula MTSN 01 Lebak yang diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas IX mendatangkan narasumber seorang penulis dari penerbit buku Erlangga, senin (27/11).

“Tujuan dari pemberian spirit dan motivasi bagi siswa kelas IX ini agar mereka lebih siap untuk menghadapi ujian nasional 2018 mendatang, dan juga ini merupakan salah satu program dari MTSN 01 Lebak untuk memacu para siswa agar lebih rajin lagi dalam belajar baik disekolah maupun dirumah” kata Ahmad Firdaus Kepala Sekolah MTSN 01 Lebak ketika diwawancarai wartawan klikbanten di ruangannya seusai kegiatan.

Ditambahkan Ahmad Firdaus, peran orang tua juga sangat penting untuk mendorong dan mendoakan agar mereka bisa sukses kedepannya.

“Setelah pemberian spirit dan motivasi ini diharapkan para siswa bisa lebih siap dalam menghadapi UN MTS 2018 dan bisa lulus 100% sesuai target ” ungkapnya

Lebih lanjut Ahmad Firdaus mengatakan setelah kegiatan ini akan ada bimbingan belajar (Bimbel) yang dimulai pada bulan januari 2018 hingga 3 bulan mendatang dan akan dilanjut dengan tryout dan simulasi UNBK. Untuk diketahui pada tahun 2018 MTSB 01 Lebak untuk pertama kalinya menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Mudah-mudahan dengan diadakan nya kegiatan ini para siswa dapat mengikuti Ujian dengan lancar tanpa ada kesulitan apapun. Dan pelaksanaan UNBK di MTSN 01 Lebak dapat berjalan dengan lancar. “pungkasnya. (khasenda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + eleven =