Satu Rumah Warga di Pandeglang Hangus Terbakar Akibat Dilalap Si Jago Merah

PANDEGLANG, Klik Banten | Si jago merah kembali menghanguskan satu rumah milik warga. Kali ini Sarnah (50) warga asal Kampung Sukamaju, Desa Sindangkerta, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Banten harus rela rumahnya ludes terbakar akibat silalap si jago merah.

Kebakaran yang diduga kuat telah disebabkan akibat konsleting arus listrik, akibat kebakaran itu, kini nenek Sarnah terpaksa harus rela mengungsi kerumah tetangganya karena rumah dan harta benda miliknya seluruhnya ikut ludes terbakar.

“Tidak ada yang bisa saya selamatkan. Hanya sepotong pakaian yang menempel dibadan saja yang tersisa,” kata Irwan (27) salah satu saksi mata, Rabu (1/11/2017).

Beruntung Sarnah yang pada saat peristiwa itu terjadi, sempat menyadari kejadian itu dan dirinya pun langsung membawa kedua anaknya keluar dari rumah. Warga lainnya yang mengetahui peristiwa kebakaran itu pun kemudian ikut langsung membantu guna untuk bisa memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena api yang dengan cepat membesar,  rumah dan seluruh harta benda milik Sarnah tidak ada yang bisa untuk diselamatkan.

“Warga sudah berusaha semampunya untuk bisa memadamkan, tetapi apinya dengan sangat cepat tampak membesar,” ujarnya. (Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − six =