Sungguh Naas Nasib Seorang Pria Tua Tewas Tersambar Kereta Api di Stasiun Krenceng

CILEGON, KLIK BANTEN | Kecelakaan kereta kembali terjadi di Kota Cilegon, Banten. Kali ini seorang pria tua yang hingga saat ini masih belum bisa diketahui identitasnya tersebut, tertabrak kereta di sekitar lintasan kereta di Stasiun Krenceng. Pria yang diduga sebagai pemulung itu tewas seketika setelah tersambar kereta api jurusan Rangkasbitung-Merak.

Berdasarkan dari keterangan yang diberikan oleh Plt Kepala Stasiun Krenceng, Sumardi membenarkan bahwa adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Dikatakannya, bahwa peristiwa.itu terjadi pada Senin (30/10/2017), malam sekitar tepat pukul 21.45 WIB.

Menurut dari sejumlah informasi, sebelum kejadian ia sedang berjalan di perlintasan kereta. “Pria itu yang diduga kuat sebagai pemulung, mungkin tidak mendengarkan adanya kereta yang tengah melintas dari arah Cilegon menuju Merak, kemudian dengan seketika tersambar kereta,” ujar Sumardi, Selasa (31/10/2017).

Dikatakannya, setelah tertabrak kereta korban pun kemudian langsung dilarikan ke Klinik Tazkia untuk bisa mendapat pertolongan dari tim medis. “Karena minimnya peralatan medis yang berada di klinik tersebut dan dinilai tidak memadai, akhirnya korban dirujuk kembali ke RS Krakatau Medika untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di rumah sakit, tetapi korban langsung meninggal dunia setibanya di ruang Instalasi Gawat Darurat,” terangnya.

Dia pun ikut mengungkapkan korban diketahui mengalami luka yang cukup serius di bagian tengkuk kepala sebelah kiri dan dada sebelah kanan. “Korban memang jarang lewat sini. Jadi kita memang tidak kenal,” katanya.

Sementara itu, dari keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Ciwandan, Kompol Didit Imawan mengaku saat ini pihaknya masih terus berusaha untuk bisa menyelidiki identitas korban.

“Jika memang ada sanak saudara, atau pun keluarganya, silakan datang ke RS Krakatau Medika untuk bisa mengecek korban langsung benar atau tidaknya itu merupakan anggota keluarga mereka,” terangnya. (03/Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =