Tidak Kenal Lelah Kapolres Pandeglang Terus Memantau Kampanye Calkades di Semua Wilayah

PANDEGLANG, KLIK BANTEN | Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan diketahui terus menerus berusaha untuk bisa memantau jalannya kampanye Calon Kepala Desa (Calkades), kali ini Kapolres diketahui memantau Kampanye Calkades di Kampung Montor Barat, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres Pandeglang yang juga ikut didampingi oleh Kabag Ops Polres Pandeglang, M. Mujib, Kasat Sabhara, Suyana dan Kapolsek Pagelaran, AKP Fazni.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan ikut menyampaikan, khususnya  kepada para Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tingkat Desa Montor agar dalam pelaksanaan kampanye bersama dapat berjalan aman, lancar dan juga tertib.

“Saya sangat berharap dalam rangkaian tahapan Pilkades khususnya yang berada di Desa Montor agar dapat berjalan aman sampai dengan penentuan hasil akhir pemenang/terpilih,” kata Kapolres, Selasa (31/10/2017).

Seperti yang diketahui, pada Pilkades Desa Montor kali ini, di ikuti oleh 5 orang Calkades yakni Irsya, Aang Burhana, Amsori, Achmad dan Humaedi. Mudah-mudahan saja dalam Pilkades yang dilakukan secara serentak untuk di wilayah Kabupaten Pandeglang bisa berjalan dengan damai,tertib dan juga aman. (Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + two =