Ironis, Seorang Pencopet Beraksi Saat Peristiwa Kecelakaan Maut di Untirta

SERANG, KLIK BANTEN | Sungguh ironis. Ditengah kepanikan warga saat menolong korban dari kecelakaan maut yang terjadi tepat di depan kampus Untirta Kota Serang, Banten Sabtu (14/10/2017), seorang pria malah mencoba melakukan aksi mencopet dompet milik warga. Tak pelak, akibat prilaku jahatnya tersebut, ia pun terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Berdasarkan dari data yang berhasil dihimpun di lokasi, pria tersebut memang sengaja memanfaatkan kelengahan warga yang tengah simpati melihat peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan ibu dan anaknya di depan kampus Untirta Kota Serang. Saat itu, pelaku nekat untuk merogoh tas salah seorang warga. Namun pelaku tersebut berhasil kepergok oleh warga lain yang melihat aksi jahatnya itu.

Akibatnya, pria tersebut pun nyaris dihajar massa yang berkerumun di lokasi kejadian kecelakaan. Pria tersebut langsung saja ditelanjangi setengah badan oleh warga. Beruntung tak lama kemudian, ada petugas kepolisian lalu lintas yang langsung mengamankan pelaku tersebut. Hingga saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Cipocok Kota Serang.

Dari keterangan yang diberikan oleh Iptu Yedi Eriyadi, Kanit Reskrim Polsek Cipocok membenarkan peristiwa pencopetan tersebut. “Iya memang benar tadi ada pencopetan di depan kampus Untirta. Ini kita masih sedang selidiki dahulu,” ujarnya melalui via telepon selulernya.

Saat disinggung terkait dari identitas pelaku dan peristiwa pencopetan. Yedi masih enggan untuk bisa menjelaskan keterangan secara lebih rinci. “Nanti dulu yah, saya tidak bisa kasih keterangan lengkap. Nanti aja yah Senin besok datang ke kantor. Sekarang ini sedang kami periksa pelaku tersebut. Soalnya Kapolsek juga Senin nanti yang akan memberitahu langsung kepada teman-teman media,” ujarnya. (Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =