Terlindas Truk, Ibu dan Bayinya Meninggal Dunia Seketika di Lokasi Kejadian

SERANG, KLIK BANTEN | Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Jakarta Kilometer 4, Pakupatan, Kota Serang, atau lebih tepatnya di depan kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Sabtu (14/10/2017). Seorang ibu rumah tangga dan bayinya meninggal dunia seketika dilokasi kejadian.

Berdasarkan dari hasil informasi yang didapat Klik Banten dilokasi kejadian, ibu rumah tangga yang saat ini masih belum diketahui identitasnya tersebut, sedang dibonceng ojek pangkalan dengan mengendarai Yamaha Mio J nopol A 2179 CC. Korban diketahui pada saat itu sedang bersama dengan ketiga orang anaknya yang masih kecil tengah melintas dari arah terminal Pakupatan menuju Alun-alun Serang.

Pada saat yang bersamaan, melintas sebuah truk tronton dari arah yang sama. Berniat akan menyalip truk yang ada di depannya, kendaraan yang ditumpangi oleh korban malah terjatuh. Korban pun langsung terlindas truk pada bagian kepalanya. Akibatnya, korban dan bayi perempuan berusia 11 bulan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kanit Turjawali, Itpu Simbolon membenarkan atas kejadian tersebut. “Yang meninggal dunia ibu dan anak perempuan yang masih bayi,” katanya.

Saat ini petugas sedang menyelidiki peristiwa penyebab dari kecelakaan tersebut. Korban selamat langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih. Sedangkan untuk korban yang meninggal dunia dilarikan ke RS dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang, Banten. (Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + fourteen =