HUT TNI ke-72 Dipenuhi Pengunjung, Banyak Warga Sulit Mencari Tempat Parkir

CILEGON, KLIK BANTEN | Antusiasme dari masyarakat untuk bisa ikut menyaksikan rangkaian HUT TNI ke-72 di Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon, Banten Kamis (5/10/2017) membuat jalur utama di Pelabuhan Penyebrangan dipenuhi kendaraan.

Sementara itu, Petugas Kepolisian dari Polsek Pulomerak melarang warga untuk bisa menitipkan kendaraan mereka di halaman kantornya.

Menurut salah seorang pengguna jalan yang hendak menyaksikan HUT TNI tersebut mengaku, dirinya sangat kecewa dengan sikap polisi yang dianggap tidak respek terhadap rakyat tersebut.

“Kalau dibuka kan lumayan bisa mengurangi kemacetan,”ujar Asep kepada Klik Banten Kamis (5/10/2017).

Sementara itu, warga yang lainnya juga mengatakan hal yang sama siap bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan pribadinya yang ia titip di Kantor Polsek Pulomerak tersebut.

“Kalau kita sih yang terpenting bisa menyimpan kendaraan dengan aman, resiko siap kita tanggung,” ujar Ahmad.

Hampir semua kantong parkir yang tersedia di sekitar area lokasi perayaan HUT TNI 72 di Pelabuhan Indah Kiat dipenuhi oleh kendaraan roda dua dan empat milik warga.

Untuk tarif parkir sendiri beragam, dari hasil pantauan Klik Banten dilokasi, untuk kendaraan roda dua yang di parkir di kantong parkir samping Polsek Pulomerak ditarif dengan harga Rp. 5000. (Ady/Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =