Tatu Tantang Subadri Agar Bisa Segera Mundur dari Posisi Ketua Dewan

SERANGKlik Banten | Ketua DPD Golkar Banten, Tatu Chasanah menantang Subadri Usuludin untuk bisa segera meninggalkan posisinya sebagai Ketua DPRD Kota Serang.

“Seharusnya bisa legowo, mesti tahu dirilah, kan malu. Itu memang sudah menjadi haknya Partai Golkar, buat para kader dari Partai Golkar. Sungguh sangat tidak pantas saja, Masak partai Golkarnya ditinggalin, sedangkan untuk fasilitasnya masih tetap dipakai, ya itu namanya malu sendiri lah,” ujar Tatu, Jumat (29/9/2017).

Pernyataan Tatu tersebut, untuk bisa menyikapi sikap Subadri yang dinilai merupakan kader dari Partai Golkar, tetapi ini malah menerima pinangan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bisa maju sebagai calon walikota pada Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Padahal Partai Golkar sudah melakukan pleno diperluas dan telah merekomendasikan Vera Nurlaila Jaman untuk bisa maju sebagai calon walikota.

“Mekanisme di Golkar sudah ada, misalnya ada kader tidak fatsun terhadap apa yang telah ditetapkan oleh DPP, itu sudah jelas. Saya hanya meminta kepada Golkar Kota Serang untuk bisa segera memplenokannya, agar soliditas terbangun,” ujarnya.

Tatu juga ikut menyatakan, bahwa di internal partai sendiri saat ini memang tidak ada permasalahan dalam pencalonan pilkada Kota Serang.

“Masalahnya, ada pada Pak Badri, yang kita ketahui tidak mendapatkan rekomendasi dari partai. Itu mungkin yang menjadi masalahnya saat ini. Hasil dari pleno diperluas Golkar Kota Serang diketahui telah merekomendasikan Bu Vera, bukan Pak Badri. Ini sudah instruksi langsung dari partai, tak bisa dibantahkan lagi,” ungkapnya. (Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =