Mayat Wanita Ditemukan Tersangkut di Turab Cibodas Tangerang

TANGERANG, KLIK BANTEN |  Sesosok mayat wanita ditemukan tersangkut pada sebuah turab yang berada di Kavling Pemda Karawaci, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten Kamis (28/9/2017). Mayat tersebut diketahui merupakan seorang wanita sudah lanjut usia. 

Dari keterangan yang diberikan oleh Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Rosyid Sugimun mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga sudah dalam kondisi tersangkut diantara dedaunan di turab tersebut. 

“Awalnya seorang warga yang pertama kalinya melihat mayat itu mentakan, dirinya seperti melihat ada orang di turab tersebut, saat didekati ternyata kondisinya memang sudah tidak bernyawa lagi,” ujarnya. 

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bekas luka ditubuh korban, namun terdapat seutas tali yang memang masih terikat di leher korban tersebut. 

Dari kondisi korban, AKP Rosyid mengatakan, tubuh korban diketahui memang belum lama berada didalam air, pasalnya tubuh korban masih dalam keadaan baik-baik saja. 

“Dari hasil identifikasi awal diperkirakan baru beberapa jam atau maksimal satu hari, Karena memang kondisinya masih baik dan belum membiru, penyebab dari kematiannya kini masih terus kita selidiki, apakah dibunuh atau memang bunuh diri, karena kondisi korban tidak ditemukan adanya bekas luka pada tubuh korban tersebut, kata Rosyid. 

Untuk sekedar diketahui, mayat wanita tersebut ditemukan warga dalam posisi bersandar di dinding turab. Bahkan, wanita lanjut usia yang diperkirakan berumur 60 tahun tersebut, masih menggunakan baju tidur berwarna kuning. (Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + two =