Tatu : DPD Partai Golkar Bantu Siapkan Pengacara Untuk Iman

SERANG, KLIK BANTEN | Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Tatu Chasanah mengatakan, turut prihatinan atas kasus yang telah menimpa Ketua DPW Partai Golkar Kota Cilegon yang juga sekaligus sebagai Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.

“Kami minta kepada seluruh warga masyarakat, termasuk bagi media massa untuk bisa mengedepankan asas praduga tak bersalah, juga tidak ikut untuk menghakimi sebelum kasus ini berkekuatan hukumnya di tetap. Kita akan serahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak KPK yang dipastikan juga akan bisa bekerja secara profesional,” kata Tatu melalui rilis yang diterima oleh sejumlah awak media, Minggu (24/9/2017).

Tatu juga ikut mengatakan, Partai Golkar berencana akan menyiapkan pengacara untuk Iman jika dari pihak keluarga merasa sangat memerlukan. “Kami yakin pihak keluarga Pak Iman Ariyadi juga akan menyiapkan pengacara pilihannya. Dan jika itu memang sangat diperlukan, DPD Partai Golkar menyatakan sangat siap untuk membantu selama proses hukum berjalan,” kata Tatu.

Dikatakan Tatu, dirinya menilai bahwa Iman adalah bagian dari keluarga besar Partai Golkar Banten. “Sudah selayaknya kami wajib ikut membantu beliau,” tandasnya. (Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 10 =