Petugas KPK Juga Ikut Menggeledah Kantor PT KIEC

CILEGON, KLIK BANTEN | Selain menggeledah Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui juga ikut menggeledah Kantor PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) yang berada di Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Minggu (24/9/2017).

Menurut informasi yang berhasil didapat, dua petugas KPK yang melakukan penggeledahan di beberapa ruangan yakni Ruang Legal, Direksi dan Keuangan PT KIEC.

Selain itu, petugas KPK dikabarkan juga sempat menghampiri Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) yang berada di Kelurahan Kedalemran, Kecamatan Cibeber, untuk mencari berkas terkait kasus dugaan suap Amdal Transmart. KPK juga ikut menggelandang Kepala BLH, UI dalam pencarian dokumen tersebut.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, petugas KPK tiba di Kantor DPMPTSP Cilegon tepat sekitar pukul 10.15 WIB dengan menggunakan dua kendaraan Toyota Inova B1470 KQN B1671 NKK.

Sekitar pukul 10.43 WIB petugas KPK pun tampak langsung masuk ke ruangan DPMPTSP Cilegon. Sekitar lima orang petugas KPK melakukan penggeledahan.

Tampak hadir dalam penggeledahan tersebut, seorang pejabat DPMPTSP berinisial TF mendampingi petugas KPK memasuki ruangan.

Media pun memang tidak diberkenan untuk bisa masuk ke dalam ruangan dan hanya diminta untuk menunggu di luar ruangan saja. (Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − four =