Honorer Dinkes Lebak Tewas Terlindas Mobil Box

LEBAK, KLIK BANTEN | Murjani (50) warga asal Kampung Pancur, Desa Bojong Leles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten tewas seketika akibat terlindas mobil Box Nopol A 8728 ZX, di Kampung Pasir Waru, Desa Mekar Agung, Kecamatan setempat, Jumat (22/9/2017).

Menurut dari keterangan yang diberikan oleh Warga sekitar, Ardi saksi mata yang memang sempat melihat kejadian tersebut, namun untuk kronologis kejadian dirinya tidak mengetahui persis seperti apa kejadiannya.

“Korban sepertinya hendak menyalip sebuah mobil box, namun entah kenapa motor Nopol A 5118 PH yang dikendarainya tersebut menyenggol mobil box tersebut, sehingga korban pun langsung terjatuh dan kepalanya terlindas ban bagian belakang, pada saat itu juga tampaknya korban sudah meninggal dunia, lantaran kondisinya sangat mengenaskan.

Bahkan, ketika hendak dimasukan ke dalam mobil Polisi untuk dibawa kerumah sakit, korban memang diprediksikan sudah tidak dapat untuk bisa diselamatkan lagi.” kata Ardi di lokasi kejadian, Jumat (22/9/2017).

Menurut sejumlah informasi yang berhasil di himpun Klik Banten, korban dari arah Warunggunung menuju Rangkasbitung , namun naas dengan tiba-tiba sebuah mobil box yang satu arah itu menyalipnya sehingga menyenggol sepeda motor korban sampai ia pun terjatuh dan langsung masuk kedalam kolong mobil, hingga terlindas ban belakang yang mengakibatkan korban tewas di tempat. Korban diketahui merupakan salah seorang Pegawai Honorer di Dinas Kesehatan Lebak.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Roby Heri Saputra, membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa Pegawai Honorer Dinkes Lebak.

”Kejadiannya tadi pagi, saya dapat laporannya dari petugas dilapangan,”kata Roby singkat. (Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =