Tiga Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Serang Diganti

SERANG, KLIK BANTEN | Tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) pada jajaran Polres  Serang  telah diganti. Acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Serang, AKBP Wibowo di Aula II Mapolres Serang, Senin (18/9/2017), juga dihadiri para pejabat utama Polres Serang serta para Kapolsek.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Banten Nomor : KEP/343/VIII/2017, Kabag Perencanaan, Kompol Bayu Yuliantoro digantikan oleh  Kompol Gopar Risyandi, Kapolsek Ciruas Kompol Doren digantikan oleh Kompol Nono Karsono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kramatwatu.

Selanjutnya, Kapolsek Carenang AKP Agus Supriyadi digantikan oleh AKP Basar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Kramatwatu dan Kapolsek Cikeusal AKP Suhara digantikan oleh AKP Muhammad Cuaib yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumur.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri. Selain promosi jabatan, serah terima jabatan juga digunakan sebagai promosi untuk yang bersangkutan agar amanah harus di syukuri serta dijalankan.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Serang. Tak hanya itu, Kapolres juga mengucapkan pernyataan yang sama kepada Ibu Doren, Ibu Bayu, Ibu Suhara dan Ibu Agus yang telah membantu para suami dalam melaksanakan tugasnya.

“Kepada pejabat baru, saya berharap segera karakteristik wilayah kerjanya masing-masing. Lakukan pendekatan dengan Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.(Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − ten =