Mahasiswa Tuntut Kendaraan Dinas Pandeglang Ditarik

PANDEGLANG, KLIK BANTEN | Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pandeglang menuntut agar Bupati Pandeglang menarik kembali Kendaraan Dinas yang dipinjam  oleh sejumlah pejabat vertikal di Pandeglang, Senin (18/9/2017).

Selain meneriakan tuntutannya, Mahasiswa juga menggelar teatrikal dimana mereka menggambarkan Bupati Pandeglang mengikat leher sejumlah Pejabat vertikal. Selain itu mereka juga menuding jika pinjam pakai Randis merupakan upaya pelemahan hukum di Pandeglang.

Kordinator aksi, Asep Damanhuri mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati harus segera mengambil Randis lalu lelangkan untuk Pembangunan jalan, Pendidikan, Kesehatan dan Mobil Pemadam Kebakaran, Pejabat vertikal tidak boleh membebani rakyat, tolak pinjam pakai Randis. Patut diduga keras ada indikasi melemahkan hukum di Kabupaten Pandeglang.

“Pejabat hukum telah dibodohi oleh Bupati Pandeglang. Mereka menikmati fasilitas dari rakyat, sedangkan rakyat yang menanggung bebannya, mendahulukan itu lebih mulia, terhormat dan berwibawa, lantas bagaimana dengan Bupati dan Wakil Bupati yang seakan kehilangan arah dalam membuat kebijakan,” teriak Asep dalam orasinya. (Dedi/Caca).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 10 =