Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Diduga Ditabrak Kereta Api

SERANG, KLIK BANTEN | Seorang pria ditemukan telah meninggal dunia tepat di atas rel perlintasan kereta api yang berada di Kampung Pasir, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten Sabtu (16/9/2017) pagi.

Mayat yang diketahui tanpa identitas apa pun tersebut, ditemukan sudah dalam kondisi jenazah yang sudah tidak sempurna lagi karena sejumlah luka dan robek di bagian-bagian tertentu. Dugaan sementara, korban tewas akibat tertabrak kereta api.

Berdasarkan hasil informasi yang telah didapat dari sejumlah warga sekitar, mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini ditemukan salah satu warga saat dirinya melintas dilokasi kejadian. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban memang sudah dalam keadaan tidak sempurna lagi, karena diduga kuat mayat tersebut sempat terseret kereta. Penemuan mayat itupun kemudian dilaporkan warga ke Polsek Cikeusal.

“Diduga korban tertabrak kereta yang datangnya dari arah Merak,” ungkap Nasiroh (34), salah satu warga setempat.

Nasiroh juga menjelaskan, jika pria yang ditemukan ini tidak ada warga disini yang mengenalinya, korban juga diketahui kerap selalu berada dilokasi. “Korban memang sering berada di lokasi ini dan tidak mempunyai tempat tinggal,” jelasnya.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kaur Satreskrim Polres Serang, Iptu Ilman Robiana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut Ilman, korban diduga kuat telah tertabrak kereta api penumpang yang datang dari arah Merak ke Rangkasbitung. Menurutnya, sampai saat ini pihaknya masih belum bisa untuk mengetahui identitas korban dan diindikasikan sebagai orang gila.

“Jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD dr Drajat. Bagi warga yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya silahkan saja untuk bisa datang ke RSUD atau kantor polisi terdekat,” kata dia. (Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + four =