Iti Octavia Jayabaya, Raih Penghargaan Salah Satu Wanita Berpengaruh di Indonesia

LEBAK, KLIK BANTEN | Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya berhasil meraih penghargaan nominasi Best Women Influential of the Yaer 2017 dalam acara WOMEN ICONS SUMMIT & AWARDS di Hotel Le Meridien Jakarta, Jumat (25/8/2017), lalu.

Pemberian pengharhaan tersebut sebagai apresiasi atas kegigihan dalam sejumlah prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan bangsa dan negara.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen masyarakat atas raihan ini, tanpa adanya doa dan dukungan dari semua pihak tentunya pembangunan tidak bisa terlaksana dengan baik.

“Semoga penghargaan ini menjadikan diri kita untuk terus beristiqomah dalam membangun Kabupaten Lebak kearah yang lebih maju,” kata Iti, dalam rilis yang dikirimkan Humas Pemkab Lebak kepada Klik Banten, Minggu (27/8/2017).

Kepala Bidang kesejahteraan gender dan pendidikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sayuti Fitri mengatakan, harapan tertinggi digantungkan kepada para kaum perempuan Indonesia dari berbagai macam profesi baik itu dari kalangan kepala daerah, BUMN, Pendidik, pengusaha dan tokoh masyarakat yang memang berprestasi, berpengaruh dan yang sabgat terpenting peduli akan kondisi saat ini melalui komitmen kreatifitas kejujuran serta kerja keras yang telah dituangkan pada pemerintahan, perusahaan, lembaga pendidikan institusi dan lainnya.

“Para individu ini berani untuk bisa menjelma menjadi agen dalam perubahan yang bisa  menghasilkan dalam memajukan bangsa sekaligus juga ikut mempertahankan kedaulatan ekonomi dan pemerintah Indonesia.” ungkapnya.

Penghargaan ini juga dipersembahkan oleh Seven Media yang dipercaya oleh Kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak untuk bisa menyelenggarakan sebuah malam penghargaan Woman Icons Summit & Awards tahun 2017 guna mengapresiasi para wanita Indonesia yang menjadi agen perubahan bagi bangsa Indonesia dan dianggap benar-benar harus layak ikut serta berkontribusi dalam melakukan perubahan positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

Selain bupati Lebak, terdapat empat Kepala Daerah Perempuan yang juga ikut terpilih dalam WOMEN ICONS SUMMIT AND AWARDS 2017 yaitu Rita Widiasari, Bupati Kutai Kartanegara, Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, Christiany E. Paruntu, Bupati Minahasa Selatan dan Sri Wahyuni Manalip Bupati Kepulauan Talaud. (Dedi/Red). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =