Sungguh Bejad Perbuatan Oknum Anggota Polisi Polda Banten dan Mahasiswi, di Gerebek Pemuda Akibat Berbuat Mesum di Kosan

SERANG, KLIK BANTEN | Kelakuan kedua orang ini sungguh sangat tidak patut untuk dicontoh. Oknum anggota kepolisian berinsial FR berhasil dipergoki yang diduga kuat telah habis berbuat mesum dengan seorang mahasiswi. Perbuatan yang sangat tidak pantas itu, dilakukan oleh dua sejoli yang sedang di mabuk asmara tersebut di salah satu kamar kos-kosan milik FR yang berada di Kampung Drangong, Griya Baladika Asri, Rt 03 Rw 15 , Kota Serang, Banten, Minggu (27/8/2017) sekitar pukul 00.30 Wib dini hari tadi.

Ketika pasangan dua sejoli itu dipergoki warga, keduanya pun berusaha untuk bisa mengelabui sejumlah warga, dari sejumlah pemuda yang diketahui telah melakukan pengrebekan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Klik Banten di lokasi kejadian, laki-laki mesum itu diketahui merupakan salah seorang personil anggota kepolisian yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Banten berpangkat Bripda, dan untuk si perempuan adalah, salah satu mahasiswi yang sedang mengenyam pendidikan disalah satu perguruan tinggi di Kota Serang.

Saat diinterograsi warga, semula FR berdalih tidak mau mengakui bahwa dirinya usai melakukan perbuatan mesum dengan mahasiswi itu. Melainkan mahasiswi itu hanya sekedar numpang untuk menginap di kos-kosannya lantaran sedang sakit. Oknum FR pun mengaku kalau mahasiswi tersebut masih ada hubungan saudara yang berasal dari Bogor.

“Kita langsung saja interograsi, menanyakan itu siapanya, dia bilang saudaranya,” tutur Ik saksi mata yang tak mau namanya untuk disebutkan, Minggu (27/8/2017) dini hari tadi.

Namun para pemuda tak mudah untuk bisa begitu saja mempercayai alasan pasangan mesum tersebut. Hal ini sangat terlihat kejanggalan saat para pemuda yang berniat hendak masuk, pintu pun terkunci rapat. Pintu kamar baru dibuka setelah sejumlah pemuda yang menggedor pintu kosan tersebut dengan waktu yang cukup lama.

Saat ditanya terkait identitasnya, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari keduanya, memang terbukti kalau ternyata mereka berdua berasal dari Kabupaten Pandeglang, si mahasiswi bukan dari Bogor.

Keanehan pun semakin terlihat, ketika warga kembali menanyakan nama kedua orang tua mereka masing masing, ternyata satu sama lainnya tidak saling mengetahui.

“Kita juga sempat dibuat bingung jadi percaya ga percaya kalo mereka ada hubungan saudara, tetapi pas kita paksa untuk melihat Handphone si cewek, baru disitulah ketahuan ada hal yang mengganjal,” imbuhnya.

Ketika handphone pun dibuka, ternyata kedua sejoli ini, memang diketahui sudah merencanakan perbuatan mesum mereka beberapa hari yang lalu, sebelum digerebek oleh sejumlah pemuda  dini hari tadi. Terbukti melalui beberapa lontaran pesan singkat yang mereka kirimkan sebelum kedatangan para pemuda setempat.

Berikut kutipan isi pesan singkat WhatshAap-pasangan mesum itu:

“Yang, jangan gugup tenang aja, kalo diketokin bilang aja numpang nginep aku, aku lagi sakit, badan aku panas,” tulis mahasiswi.

“Iya yang kamu sodara aku gitu yaaaa, dari Bogor,” balas oknum FR.

“Kalo aku ditanyain KTP gimana,” balas balik mahasiswi.

“Datengnya malam, yang itu amanin CD aku ke tas kamu,” balas si oknum lagi.

“Udah yang,” kata si mahasiswi.

“Oke,” balas singkat FR.

“Coba pas udah sepi kamu cek ke bawah yang,” balas mahasiswi.

Dari pantaun Klik Banten dilokasi, sampai sejauh ini kedua pelaku masih diamankan oleh pihak RW setempat, juga diketahui sedang menunggu kedatang orang tua kedua belah pihak. (Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − ten =