Empat Pegawai DPMTSP Kabupaten Tangerang Terkena OTT Tim Saber Pungli Polda Banten

SERANG, KLIK BANTEN |  Setelah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Perhubungan Kota Serang dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pandeglang, kini Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (saber Pungli) Polda Banten kembali melakukan OTT yang diketahui terjadi di Kantor Dinas Pelayanan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut juga ikut dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda, Banten AKBP Zaenudin. “Memang benar, ada empat orang yang telah diamankan. Nanti untuk lebih bisa detail lagi terkait peristiwanya akan kami sampaikan setelah dilakukan pemeriksaan,” kata Zaenudin melalui sambungan telpon, Kamis (24/8/2017).

Berdasarkan dari hasil informasi yang telah diterima, sebanyak empat orang telah berhasil diamankan dalam OTT dari bagian perizinan Penanaman Modal di DPMPST tersebut pada pukul 14.00 WIB, Rabu (23/8/2017) kemarin. Keempatnya yaitu SA sebagai TDP, I sebagai IPPM, HD dan Ei Kasie IPPM di DPMPST Kabupaten Tangerang, Banten.

Sementara itu, Kepala DPMPST Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno, hingga saat ini masih belum mengetahui ada bawahannya yang sudah terkena operasi tangkap tangan Tim saber Pungli Polda Banten. (Dedi/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =