Wanita yang Sempat Dikabarkan Tenggelam di Handeuleum Berhasil Ditemukan Tim SAR Dengan Keadaan Selamat

PANDEGLANG, Klik Banten | Jarinah Warga Masyarakat asal Kampung Kiara Gondok, Desa Ujung Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten yang mana dikabarkan telah hilang pada tanggal 7 Agustus 2017 lalu saat dirinya sedang mencari kerang di Pulau Handeuleum ditemukan selamat.

Jarinah Wanita separuh baya yang sempat dinyatakan hilang setelah mencari Totok (Kerang Rawa Mangrove) di kawasan Laban Lokasi Taman Nasional Ujung Kulon diaketahui berhasil ditemukan warga di Pantai Karang Ranjang Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) oleh Tim SAR Gabungan dari Polsek Sumur, Koramil, BPBD Pandeglang, Polhut/TNUK dan Masyarakat Ujungjaya.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan sehat kemudian langsung dilakukan evakuasi menuju rumahnya yang berada di Kampung Kiara Gondok, Desa Ujungjaya.

Diduga usai melakukan pengambilan Totok korban pun tersesat pada saat dirinya hendak pulang.

Berdasarkan dari keterangan Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan membenarkan bahwa jika perempuan yang dikabarkan hilang saat mencari kerang di Pulau Handeuleum berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

“Iya bener kita sudah temukan dalam keadaan selamat,” singkat Kapolres Pandeglang saat dihubungi via Whatsapp oleh Klik Banten, Minggu (13/8/2017). (Dedi/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + seven =