Anggota Resmob Tangkap 2 Pria di Jakarta Pusat Membawa Senjata Api Airsoft Gun Untuk Aksi Kejahatan

JAKARTA, KLIK BANTEN | Dua pria diamankan anggota Resmob Polres Metro Jakarta Pusat karena kedapatan membawa senjata api airsoftgun. Keduanya, yakni Andika dan Iwan, mereka diketahui menggunakan senjata tersebut untuk melakukan tindak kejahatan.

“Dari hasil interogasi dari sejumlah saksi yang berhasil didapat keterangan, bahwa keduanya telah melakukan tindak kejahatan dengan cara menipu pada awal bulan Juli 2017,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/8/2017).

Keduanya pun berhasil diamankan, tepatnya di Jalan Pintu Air Raya, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017), sekitar 22.00 WIB. Awalnya anggota Resmob mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang diduga memiliki senjata api tanpa dilengkapi surat ijin yang sah.

“Mendapatkan informasi tersebut, anggota Resmob langsung menuju ke lokasi, dan langsung melakukan penggeledehan terhadap 2 orang laki-laki dan hasilnya didapati dari satu orang laki-laki yang bernama Andika membawa senjata air softgun jenis revolver, beserta peluru gotri,” jelasnya.

Keduanya kini telah diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Dedi/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + fifteen =