Korban Tabrak Lari, Guru Asal Tangerang Tewas Mengenaskan di Daan Mogot

TANGERANG, KLIK BANTEN | Suharso, warga Poris Residence Blok A6 No 36, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten diketahui tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan, tepatnya di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (4/8/2017).

Sepeda motor Yamaha B 3736 BMW yang sehari-harinya kerap dikendari pria yang diketahui berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah di wilayah Jakarta ini ditabrak. Namun, hingga kini masih belum bisa diketahui jenis kendaraan apa yang sudah menabrak sepeda motor Suharso pada saat dirinya akan menuju ke sekolah.

“Nomor register dan identitas pengemudi juga belum diketahui. Kendaraan melaju dari arah barat menuju timur, tepatnya di depan bengkel Fajar, Cengkareng,” ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto dalam keterangan tertulisnya.

Sedangkan, kuat dugaan, kendaraan yang telah menabrak Suharso dari arah belakang tersebut langsung melarikan diri. Suharso pun tewas seketika dengan kondisi kepala putus dan tangan kanan hancur.

“Saat ini Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukannya otopsi guna kepentingan lebih lanjut terkait kasus tabrak lari tersebut, ” katanya.(Ayu/Dedi). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − four =