Terkait OTT, Irna Mengaku Sangat Malu, Mencoreng Nama Baik Pemkab Pandeglang

PANDEGLANG, Klik Banten | Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku sangat malu atas kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) oknum Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapul) yang kemarin diketahui telah dilakukan oleh Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polda Banten.

“Padahal dalam setiap rapat kordinasi, rapat terbatas, selalu menyampaikan jangan sampai mencederai nama baik Aparatur Sipil Negara. Kalau tiga kali masih tidak mengindahkan lebih baik keluarkan saja,” tegas Irna Narulita saat dirinya memberikan komentarnya di Gedung Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu (26/7/2017) kemarin. 

Ternyata hal yang selama ini ditakutkan oleh Irna benar-benar terjadi, anak buahnya ikut terjaring OTT oleh Tim Saber Pungli yang pada akhirnya sudah mencoreng nama baik Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Banten. 

“Akhirnya kejadian juga kemarin, mungkin tim saber pungli memang sudah mengintai mereka bisa saja dari seminggu sebelumnya. Intinya kami sangat malu, karena kelakuan mereka yang telah mencederai nama baik Pemerintah Kabupaten, ini diketahui kalau mental mereka sudah rusak,” ucapnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih terus menunggu proses hukum yang sedang dilakukan oleh Tim Saber Pungli Polda Banten. Jika memang diperlukan, pihak Pemkab akan segera memberikan bantuan hukum kepada para tersangka, karena menurut Irna mereka juga ada hak-hak dari para tersangka yang memang harus diperjuangkan.

“Kalau kita perlu memberikan bantuan hukum nanti kita akan segera berikan bantuan hukum, karena ada pos bantuannya, takutnya ada hak-hak yang mereka harus diperjuangkan, tapi kita lihat nanti saja bagaimana perkembangannya,” paparnya. (Ayu/Dedi/Red). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =