Tabung Gas Bocor, Rumah Warga Saketi Ludes Terbakar

PANDEGLANG, KLIK BANTEN | Rumah milik Edi Junaedi (45), warga asal Kampung Saden RT 008 RW 04, Desa Telagasari, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Selasa (18/7/2017) malam ludes terbakar.

Dari beberapa Informasi yang berhasil didapat, peristiwa kebakaran itu disebabkan karena percikan api yang kemudian seketika langsung menyambar ke tabung gas 3 kg yang diduga bocor.

“Sebelum peristiwa kebakaran itu terjadi, istrinya sedang menyalakan kompor, api pun dengan cepat menyambar ke tabung yang diduga bocor,” ucap Ade Mulyana, staf pelaksana BPBD Pandeglang, Banten.

Hanya hitungan menit saja api dengan cepat menghangus bangunan permanen yang diketahui dihuni oleh Edi dan istri bersama keempat orang anaknya. Api baru dapat berhasil dipadamkan saat satu mobil pemadam tiba di lokasi kejadian dengan dibantu masyarakat sekitar, TNI dan polisi.

“Saat ini Keluarga Edi sementara terpaksa mengungsi di rumah keluarganya. Sedangkan untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta,” jelasnya. (Ayu/Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 8 =