Diduga OD Obat Kuat, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Hotel Flamboyan Tangerang

TANGERANG, KLIK BANTEN | Pengunjung Hotel dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di salah satu Kamar Hotel Flamboyan, yang berada di Jalan RS. Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Kondisi Mayat pria yang ditemukan dalam kondisi kaku, kuat dugaan tewas karena over dosis (OD) obat kuat, Rabu (19/7/2017).

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui berinisial UM (46) warga Ciledug, Kota Tangerang tersebut, pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas hotel. Saat itu, petugas hotel ingin bertanya apakah korban akan memperpanjang penginapannya atau tidak.

“Korban pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang akan mengingatkan korban untuk check out,” ujar Kapolsek Neglasari, Kompol Khoiri.

Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tergeletak dilantai kamar. Bahkan, korban pun tidak menggunakan sehelai pakaian.

“Memang ketika ditemukan korban sudah berada di lantai dan tidak menggunakan pakaian, dari mulut korban juga mengeluarkan busa,” ucap Khoiri.

Sedangkan, dugaan sementara ini, korban tewas lantaran telah menenggak racikan obat kuat. Pasalnya, di kamar itu juga ditemukan botol minuman penambah energi.

“Diduga kuat korban tewas karena salah minum obat, bekas botol kratingdaeng dan kertas bekas bungkus obat itu yang membuat kami semakin yakin,” tutupnya.

Sedangkan, saat ini, Jenazah korban sedang dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Dedi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + six =