Dilaporkan Ke Kejari, Kadindik Pandeglang Diduga Monopoli Proyek Pembangunan Sekolah

PANDEGLANG, KLIK BANTEN | Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Pandeglang, Banten, Salman Sunardi, dilaporkan ke kejaksaan negeri (kejari) oleh Konsolidasi Mahasiswa Indonesia (Komando) Pandeglang, Senin (17/7/2017) kemarin.

Sebelumnya, puluhan massa aksi Komando menggelar aksi unjuk rasa dengan tuntutan meminta kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk segera mencopot Salman.

“Ya, kami juga sudah melaporkan ke pihak kejari,” kata Ketua Komando Pandeglang, Muklas Ade Putra.

Seperti yang diketahui, Mantan staf ahli bupati untuk bidang pemerintahan ini telah dilaporkan karena diduga telah melakukan monopoli dalam proyek pembangunan gedung sekolah agar untuk pelaksanaannya bisa dikerjakan oleh salah satu pengusaha yang diketahui mempunyai kedekatan dengan dirinya.

Muklas juga menambahkan, untuk laporan tersebut kita juga sekaligus melampirkan bukti bahwa dugaan yang ditujukan kepada Salman bukan hanya sekedar isu dan bukan tanpa bukti.

“Kami sudah membuktikan, bahwa aksi kami kemarin bukan cuma sebatas isu tapi ada bukti yang memang telah kami temukan,” jelasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Salman menanggapi persoalan ini dengan sangat santai laporan tersebut.

“Dirinya mengatakan, sah-sah saja karena kita semua juga punya hak bicara dan berpendapat. Yang penting, tugaskan sudah dilaksanakan sesuai dengan tupoksi dan juga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat luas,” paparnya. (Ayu) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 9 =