Cilegon United Meraih Poin Maksimal Lawan Persita Tangerang

CILEGON, KLIK BANTEN | Cilegon United FC berhasil meraih tiga poin penuh saat menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 Gojek-Traveloka di Stadion Krakatau Steel, Rabu sore tadi (5/7/2017).

Cilegon United berhasil memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 atas Persita. Dengan kemenangan tersebut Manejemen Cilegon United pun mengaku sangat termotivasi untuk bisa kembali memenangkan sejumlah pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sedangkan, Asisten Pelatih Cilegon United FC, Tb Hidayat juga ikut mengaku sangat bersyukur atas hasil uang diraih oleh timnya. Kemenangan ini jelas akan sangat membantu untuk menaikan mental para pemain setelah libur panjang Ramadhan kemarin.

“Dari tiga poin yang kami dapat sore ini, sangat penting bagi kami untuk bisa terus memacu semangat mental para pemain untuk kemenangan selanjutnya,” ucapnya.

Dia juga mengakui bahwa pada laga perdana pasca libur, stamina para pemain terlihat rada sedikit mengendor. Hal itu terlihat sangat jelas setelah babak kedua para pemain terlihat sudah kehabisan stamina.

“Kedepan, kita akan melakukan jadwal latihan tambahan untuk fisik, guna bisa menjaga stamina seluruh pemain yang tampak mengendor pada pertandingan rabu sore tadi, ” imbuhnya.

Sementara itu, Kapten Tim Persita Tangerang, Hendri Rifaldi mengaku, dari segi permainan dan strategi permainan cukup imbang dan berlangsung ketat. Kedua tim bermain cukup bagus.

“Kita hanya masih kurang beruntung saja. Kalau soal permainan kita imbang, kedua tim sama-sama punya peluang bagus, ” jelasnya. (Ayu/Dedi). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + three =