Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Pandeglang Sidak SKPD

PANDEGLANG, KLIK BANTEN | Pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1438 H, Bupati Pandeglang, Irna Narulita, saat ditemui usai apel pagi tadi, langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh Satuan Kerja Prangkat Daerah (SKPD), yang berada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Senin (3/6/2017).

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, ada 98 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah menjalankan aktifitasnya seperti biasa, dan dua persennya tidak masuk kerja lantaran sedang sakit.

“Secara keseluruhan ASN semua hadir dan ada juga yang tidak masuk kerja lantaran sedang sakit dan melahirkan, tapi kita berikan toleransi,” kata Irna saat melakukan Sidak di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pandeglang.

Menururutnya, selama ini kinerja ASN sangat bagus selalu ada peningkatan pelayanan untuk masyarakat, ia juga selalu menyampaikan agar ASN selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Bahkan, dirinya juga tidak segan-segan untuk memberikan sanksi Tunjangan Kinerja (Tukin) kepada ASN yang sembarangan dalam bekerja.

“Sekarang tidak lagi bisa sembarangan, karena sudah termonitor oleh fingerprint di masing-masing OPD (Organisai Perangkat Daerah) jadi budaya kinerja ASN yang dulu kurang baik dapat terpantau,”tutupnya .(Dedi/Ayu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 11 =