Menyalurkan Hobi Menembak

CILEGON, KLIK BANTEN | Meski disibukan dengan pekerjaan keseharian, namun sosok H TB Nasrullah, ST MM ternyata memiliki hobi menembak. Hal tersebut dilakukannya ketika dirinya sedang libur dan menyempatkan diri berlatih menembak.

Pria kelahiran Cilegon, 8 bulan Agustus 1975 yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Cilegon Shooting Club (CSC) sebuah wadah perkumpulan yang memiliki bakat hobi menembak. Walaupun baru di deklarasikan pada Oktober 2016 lalu, namun sedikitnya 79 orang telah menjadi anggota CSC. Meski baru seumur jagung, namun eksistensi kepengurusan CSC sudah diakui oleh Perbakin Provinsi Banten.

“ Alhamdulillah, selama ini kita telah membina anak-anak dari tingkat SD hingga SLTA, dan, antusiasme mereka nampaknya cukup tinggi dalam melakukan latihan.  Untuk itu, kami berharap di masa mendatang akan muncul bibit atlet menembak yang mengharumkan Kota Cilegon,” Ujar  Nasrullah yang juga Kepala UPT Perbengkelan dan Laboratorium Dinas PUTR saat di sambangi Koran KLIK BANTEN pekan lalu.

Dikatakannya, kehadiran CSC di Kota Cilegon selain untuk menyalurkan bakat menembak, juga sebagai ajang tali silaturahmi antar sesama anggota dan pengurus. Maka dari itu, kata H TB Nasrullah, wadah yang di ketuai oleh bapak Puji Selamet dan Tatang Tafjani sebagai Sekretaris ini di bentuk.

“ Kami menghimbau kepada seluruh warga Cilegon, yang akan bergabung menjadi anggota CSC hanya membawa foto copy KTP dan pas photo saja. Baik itu para pelajar, ASN, mahasiswa, pegawai BUMN, pegawai swasta maupun masyarakat umum lainya,” Ujar alumni Universitas Pancasila tahun 2000 lalu (AGS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − four =