KCD Dikbud Lebak Hadiri Penutupan Lomba

LEBAK, KLIK BANTEN | Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lebak, Sargawi menghadiri sekaligus menutup resmi kegiatan lomba O2SN, FLS2N, LKSN, Lomba Literasi dan ABK Berseri yang telah dilaksanakan selama 2 hari 27-28 Februari 2017. Selasa (28\2).

Dalam sambutannya KCD yang didampingi Pembina Panitia Lomba\Kep SKh PGRI Rangkasbitung, Euis Y Nurbania M.MPd, sangat mengapresiasi kerja keras dan kekompakan panitia dan warga Sekolah Khusus se-Lebak sehingga kegiatan lomba berjalan lancar dan sukses. KCD juga berharap kedepan bila ada kegiatan apapun di SKh untuk selalu dikomunikasikan dan berkordinasi dengan cabang dinas.

“Kedepan apabila ada kegiatan atau apapun untuk selalu berkordinasi karena bagaimanapun sekarang Sekolah Khusus yang ada di Wilayah Kabupaten Lebak menjadi tanggung jawab saya juga,”kata Sargawi.

Lebih lanjut Sargawi mengungkapkan harapannya agar seluruh siswa yang menjadi juara dan mewakili Kabupaten Lebak ke Tingkat Provinsi Banten agar bisa menunjukan kemampuan terbaiknya, sehingga apa yang menjadi tekad semua SKh se-Lebak yang jumlahnya 12 SKh dapat tercapai yaitu meraih predikat juara umum di semua bidang lomba.

“Saya kira dengan semangat yang kuat, kerja keras dan kekompakan semua warga Sekolah khusus se-Lebak apa yg diinginkan bersama yaitu meraih juara umum pada lomba O2SN. FLS2N, LKSN, Lomba Literasi dan ABK Berseri dapat terwujud,”tandasnya.

Sebelum acara penutupan selesai, Ketua Panitia Pelaksana. Kegiatan Lomba membacakan hasil hasil pertandingan secara lengkap dan sekaligus mengumumkan peserta dari sekolah mana saja yang berhak diikutkan pada lomba ke tingkat Provinsi Banten. Mengenai jadwal kegiatan untuk tingkat provinsi sampai berita ini diturunkan belum ada informasi yang pasti (Trust)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 9 =