Aunsih Nurrobbiany (Obie), Menjadi Ahli Pajak dan Model Profesional

SOSOK, KLIK BANTEN | Perjalanan seseorang untuk meraih kesuksesan dalam hidup pastinya memiliki jalan yang berbeda-beda.  Aunsih Nurrobbiany (Obie), wanita cantik berhijab kelahiran tahun 1997 yang saat ini kuliah di STIE Bina Bangsa, jurusan Akutansi  mulai menekuni dunia modeling sejak awal tahun 2016 dan sempat beranggapan menjadi seorang model itu hal yang menyenangkan.

“Awalnya saya berfikir menjadi model itu menyenangkan, bisa punya koleksi foto-foto bagus, keren dan dikenal banyak orang, penghasilan yang besar, tapi untuk mendapatkan semua itu bukan suatu hal yang mudah, harus disertai usaha yang kuat,”ujarnya.

Dalam mengejar kesuksesan dan masa depan yang lebih cerah, lanjutnya, tidak semudah membalikan telapak tangan. butuh waktu, kesabaran dan modal tentunya. Semakin terjun, maka semakin pula banyak rintangan-rintangan baru yang berdatangan dalam perjalanan karir. Saat awal memulai sempat diabaikan oleh salah satu komunitas fotografi, tapi hal itu tidak membuatnya menyerah.

“Saya merasa beruntung kerana saya kenal seseorang yang benar-benar mendidik dan membantu saya dari yang tidak bisa pose sampai bisa menjadi seperti saat ini”, tuturnya.

Beberapa event pernah diikuti mulai dari buka puasa bersama dan silaturahmi Komunitas Cilegon Independent Fotografer ( CIP ), support Anniversary Komunitas Fotografer & Model ( KFM ) di Jakarta serta mini hunting lainnya.

“Sebenarnya menjadi model bukan satu-satunya cita-cita utama saya, karena cita-cita saya sebenarnya ingin sekali menjadi ahli pajak atau bekerja di direktorat jendral pajak. Karena itu saya lebih fokus pada pendidikan saya untuk saat ini dan tidak melupakan usaha saya untuk tetap menjadi model professional”, ujar Obie yang juga gemar travelling mengakhiri obrolannya. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 20 =