TERIOS-ID CHAPTER BARAYA BANTEN MENGGELIAT

SERANG, KLIK BANTEN | Terios Indonesia atau Terios-ID terus menggeliat di penjuru nusantara. Bahkan komunitas pencinta mobil Daihatsu jenis Terios ini mulai eksis di ujung barat pulau Jawa lewat chapter Baraya Banten.

Ketua chapter Baraya Banten, Rudi Heriansyah, pihaknya akan terus membangun misi kekeluargaan antar anggota.

“Karena salah-satu misi dari Terios-ID itu sendiri sangat mengena sekali di hati kami, yakni betul-betul membentuk keluarga sejati antar member atau anggota yang ada,” ujarnya di sela-sela pemasangan cover ban chapter Baraya Banten, Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (15/02/17) sore.

Dijelaskan Rudi, dalam kegiatan silaturahmi anggota pihaknya selalu melibatkan keluarga di mana para isteri dan anak-anak dari anggota chapter Baraya Banten juga hadir.

Sementara itu salah-satu pengurus nasional Terios Indonesia atau Terios-ID, Alamsyah, untuk chapter Baraya Banten sendiri meliputi daerah Serang, Cilegon, Pandeglang, dan Lebak.

“Jadi untuk chapter Baraya Banten itu sendiri lahir pada 15 Januari 2017 lalu, dan anggotanya pun bertambah signifikan. Bahkan untuk registrasi member pada batch 8 mendatang saya sudah mendata ada tujuh calon anggota akan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Terios-ID,” papar Alamsyah yang juga hadir pada seremoni pemasangan cover ban chapter Baraya Banten.

Ditambahkan Alamsyah, dirinya akan terus menjalankan amanah jajaran DPP Terios Indonesia terutama dalam meningkatkan jumlah keanggotaan di wilayah Banten bagian barat tersebut. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 4 =